News Update
Home » , » Cara Root Samsung Galaxy Note 2 N7100 on KitKat 4.4.2

Cara Root Samsung Galaxy Note 2 N7100 on KitKat 4.4.2

Cara Root Samsung Galaxy Note 2 N7100 on KitKat 4.4.2
Update terbaru dari KitKat 4.4.2 untuk Samsung galaxy Note 2 telah meluncurkan. Sekarang saatnya untuk akar Samsung Galaxy Note 2 N7100 pada Android 4.4.2 KitKat. Dalam tutorial ini kita akan belajar untuk Root Samsung Galaxy Note 2 Kami akan menggunakan CF-Auto Root untuk Root perangkat. Harap dicatat bahwa tutorial s hanya untuk Galaxy Note 2 N7100 perangkat Oleh karena itu, pastikan model yang benar sebelum melanjutkan.
  • Download => CF - Auto Root | 16.1 MB
  • Download => Odin3 v3.09  | 827 KB
  • Atau Anda Juga Bisa ROOT Dengan One Click Menggunakan => Root Genius v1.8.7  | 4.8 MB - Root Genius v1.8.7 Dapat Digunakan Untuk Semua Phone Berbasis Android.
Cara Root :
1) Instal driver USB untuk Samsung galaxy Note 2 di komputer Anda sehingga ketika perangkat dalam modus download, Odin3 dapat mendeteksi perangkat.

2) Aktifkan mode USB debugging. Pergi ke Settings dan kemudian pilihan pengembang untuk mengaktifkan opsi debug. Jika pilihan debug diaktifkan hanya kemudian Odin dapat mendeteksi Note 2 perangkat.

3) Buat backup file penting. Meskipun, tidak ada yang akan dihapus setelah rooting perangkat Namun, lebih baik untuk membuat cadangan. Klik di sini.

4) Mengisi perangkat untuk penuh sebelum memperbarui perangkat sehingga proses yang bisa dilakukan tanpa istirahat.

File yang dibutuhkan: 
Download file berikut dan menyimpannya pada desktop. Ekstrak file root CF-Auto untuk mendapatkan file ekstensi .tar.md5 yang akan digunakan untuk rooting perangkat. Demikian pula, download Odin3 dan menjalankannya.

CF-Auto Root
Odin3
Langkah-langkah untuk akar Samsung Galaxy Note 2 pada Android 4.4.2 KitKat: 

1) Matikan Galaxy Note 2 perangkat dan memasukkannya ke dalam modus download. Tekan dan tahan volume bawah, kekuasaan dan tombol menu sampai pesan peringatan muncul di layar. Tekan tombol volume atas untuk masuk ke mode download.

2) Setelah perangkat dalam mode download dan Odin3 berjalan, sambungkan kabel USB dengan perangkat dan ID: kotak COM pada Odin3 akan menyala biru atau kuning. Perangkat telah terhubung dengan sukses.

3) Sekarang klik pada tombol PDA, browse dan cari file .tar.md5 sudah tersimpan pada desktop dan kemudian pilih. Pastikan bahwa Re-Partition tidak dicentang.

4) Setelah semuanya selesai, tekan tombol start dan tunggu sampai proses rooting selesai.

Dalam beberapa menit perangkat akan mendapatkan berakar dan secara otomatis akan dimulai dalam mode normal. Tunggu sampai "LULUS" pesan muncul di Odin3. Sekarang cabut kabel USB dan Anda telah berakar Galaxy Note 2 di tangan Anda. Anda sekarang telah berakar akses perangkat Anda. Nikmati menginstal aplikasi dan ROM kustom.



Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2013.Threadsoft - All rights reserved
Theme Template by Bang Jali · Powered by Blogger